Traveling Pembuka 2017 – Persiapan (1)

Yes, anggep aja ini tulisan pertama gw.. gw awalin 2017 ini dengan cerita traveling yaaa.. jangan nanya cerita2 laennya yak apalagi cerita cinta.. belom ada update.. wkwkwkwk :p

2017 ini gw buka dengan exploring JOGJAAAAA.. Yeeeiiiyy

Sebenernya, bukan pertama kalinya gw ke Jogja tp setahun ga ke Jogja itu kaya ada rasa yang hilang #azeeek  dan ke Jogja sebelumnya utk lanjalan itu udah lama banget sih.. Kebanyakan ke Jogja untuk kerja dan cuma bisa jalan2 di kotanya ajaa.. So, akhirnya gw & travel mate memutuskan utk exploring Jogja & sekitarnyaa dari tgl 15 – 18 Februari 2017..

As usual, sebelum hari H tepatnya sekitar 1 bulan lah, gw & travel mate hunting2 tiket kereta, penginapan, tempat2 wisata & akses transportasinya… Kita bagi2 tugas yang jelas supaya ga ada rasa saling ketergantungan.. hihiii

Nah travel mate gw ini adalah temen kampus yang baru ketemu lagi kira-kira 3 tahunan ini lah.. trus doyan jalan2 jg ternyata, perjalanan bareng pertama kita adalah ke Padang tahun 2015.. Meskipun doi agak rempong dibanding gw tapi masih bisa ditolerir lah kerempongannya.. pokoknya nih anak masih asik utk diajak ngebolang bin capek bin kucel.. hihi

Next, komunikasi kita praktis selama sebulan hanya lewat WA & email.. gw kebagian tugas bikin itinerary & budget.. nah doi yg cari2 tiket & penginapan.. kira2 H-1 minggu kita baru meet up utk konsolidasi #hueek

Alhasil, H-1 minggu kita udah siap dengan tiket kereta PP, penginapan di kulonprogo & borobudur, transport selama traveling, itinerary dgn 2 plan, kisaran budget & kontak2 penting.. Nah ini contoh itinerary yang kita bikin.. Beberapa ada rencana yang berubah, nanti gw ceritain detilnya di next post yaaa.. Monggo yang mau nyontek atau hubungin kontak2 pentingnya 🙂

 

Leave a comment